Kamis, 14 Maret 2013

KOMIT SUATU SISTIM KERJA

Gubernur Aceh : Jika ada kepala Dinas & Pejabat Aceh Yang Korup Akan Saya Pecat !

* Saya meminta kepada para kepala dinas untuk fokus dan menghindarkan upaya-upaya melakukan kecurangan dengan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," kata Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah meminta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) atau kepala dinas untuk sungguh-sungguh bekerja dalam menjalankan berbagai program yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencapai visi dan misi pemerintahan Aceh saat ini.

Untuk itu, tukas Gubernur, dalam menjalankan organisasi kerja organisasi saya meminta kepada para kepala dinas untuk fokus dan menghindarkan upaya-upaya melakukan kecurangan dengan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. "Jika saya mendapati hal ini, maka saya tidak segan-segan memecat jabatan saudara-saudara sebagai kepala dinas, dan bahkan saya akan mendorong hal ini ke ranah hukum," kata Gubernur pada acara evaluasi Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) SKPA hari ini di Banda Aceh, Senin.

Gubernur menjelaskan, sebagai perpanjangan tangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang menjalankan operasional program dan kegiatan yang muaranya adalah pencapai visi dan misi, maka penekanan pelaksanaan iklim organisasi yang transparan dan akuntable adalah hal pokok yang menjadi acuan dalam menjalankan kerja-kerja.

"Pelaksanaan program dan kegiatan dengan mengedepankan norma dan prinsip good governance dan clean goverment tentu akan mendorong pencapaian kinerja yang positif dalam mencapai sasaran dan indikator pembangunan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar